Berita

PERSIAPKAN AKREDITASI PRODI UNGGUL, UINSA LAKUKAN AKSELERASI ZERO AA

LPM Newsroom, Senin (13/02/2023); LPM UIN Sunan Ampel Surabaya mendampingi Bagian Organisasi dan Kepegawaian UINSA, melakukan akselerasi zero AA (Asisten Ahli). Kegiatan dilakuakn untuk Pertama, melakukan laporan hasil identifikasi status dan pengambilan keputusan serta Kedua, Ekspose hasil isian kertas kerja oleh masing-masing dosen sasaran. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pendampingan akselerasi zero AA tahap I sebelumnya, akhir Januari 2023.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari warek I, Prof. Dr. H. Ali Mudlofir, M.Ag menyampaikan,”seluruh peserta diminta untuk konsisten dengan komitmen dalam akselerasi zero AA yang di gagas oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian, sehingga akhir Februari seluruh peseta sudah mengupload seluruh persyaratan yang sudah di tentukan. Harapannya tahun 2023 UINSA sudah zero AA (Asisten Ahli), sehingga SDM prodi menjadi meningkat dan akreditasi prodi Unggul  yang menjadi cita-cita kita semua segera terwujud,”tegasnya.

Selanjutnya mengidentifikasi progress capaian seluruh peserta AA (Asisten Ahli) beserta time line dipandu langsung oleh Ketua LPM, Dr. Ali Mustofa, M. Pd. Kegiatan dilakukan di Twin Tower Ruang Meeting  Teuku Ismail Yakub, lantai 9, mulai jam 10.00 – 11.30 WIB. Hadir dalam kegiatan Pimpinan UINSA, Bapak warek I, Prof. Dr. H. Ali Mudlofir, M.Ag, Ibu Warek II Prof. Dr. Wiwik Setiyani, M.Ag, dan Kabiro AAKK, Dr. H. Mamat Salamet Burhanudin, M.Ag, Ketua LPM, Kepala Pusat di LPM, Koordinator Bagian Organisasi dan Kepegawaian dan peserta AA sejumlah 41 orang dari total 140 orang. Mengingat pentingnya kegiatan tersebut bagi yang belum hadir akan dibuatkan jadwal kembali, guna memastikan progress akselearasi AA sudah berjalan sesuai target. Seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti pendampingan. [lila]