Berita

Surabaya — (28/09/2024) Guna membangun silaturahmi antar pimpinan dan wali mahasiswa baru, Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) gelar Welcoming Day Silaturahmi Pimpinan dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025. Temu Wali ini dilaksanakan di Amphitheater lantai tiga Gedung Tengku Ismail Yaqub Kampus Ahmad Yani pukul 09.00 WIB.

Dibuka dengan bacaan ayat suci Al-Quran oleh Rifa Aulia Ramadhina, mahasiswa FPK semester satu, dilanjutkan sambutan Dekan FPK, Dr. phil. Khoirun Niam menyampaikan beberapa rincian mengenai visi misi, Program Studi (Prodi), fasilitas, pencapaian, dan lainnya mengenai FPK UINSA.

Wakil Dekan (Wadek) I, Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si. turut membawakan materi seputar kegiatan akademik dan perkuliahan serta kemahasiswaan dan diakhiri oleh Muhammad Syifaul Muntafi, M.Sc. selaku tim konselor pusat konseling Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UINSA. Materi yang disampaikan berkaitan peran aktif Pusat Konseling LPM UINSA dalam membantu mengatasi masalah psikologis dan menjaga kesehatan mental mahasiswa.

Ditutup dengan sesi diskusi dan foto bersama, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak fakultas dan orang tua/wali mahasiswa baru, menciptakan sinergi yang positif dalam mendukung perkembangan akademik dan kesejahteraan mahasiswa selama menempuh pendidikan di FPK UINSA.

Writer: Cahaya Kamila Ashari
Editor: Muhammad Syifaul Muntafi, M.Sc.