Berita

@Manajemen

Wednesday, 9 February 2022

Pelantikan HIMAPRODI Manajemen Masa Bakti 2022-2023

(Manajemen /9/Feb/2022) Tahun baru menjadi awal kepengurusan baru bagi mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Setelah diadakan nya alur pendaftaran dan berbagai seleksi administrasi serta wawancara yang ketat, akhirnya pada tanggal  9 Februari 2022, Senat dan Dewan Eksekutif Mahasiswa melantik dan mengukuhkan 69 Pengurus baru HIMAPRODI MAnajemen yang terdiri dari 6 Departemen dan 6 anggota Badan Pengurus Harian.

Pelantikan berlangsung dengan sangat khidmat, dan penuh semangat. Badrud Mutammam selaku ketua Senat Mahasiswa memimpin langsung ikrar serta sumpah dan diikuti oleh seluruh pengurus baru Himpunan Mahasiswa dari prodi-prodi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dalam kepengurusan kali ini Muhammad Ridho Nurfaizi dan Cindy Afifah  digantikan oleh Mohammad Mahrus Zaky Afif  sebagi ketua HIMAPRODI Manajemen dan Nouval Annabiel sebagai Wakil yang sebelumnya telah memenangkan suara dalam Pemillihan Raya pada bulan Januari 2022.

            Ketua HIMAPRODI Manajemen yang kerap disapa Zaky ini mengungkapkan bahwa dalam kepengurusannya tahun ini diharapkan seluruh warga Prodi Manajemen mampu berperan aktif dan memberikan banyak manfaat bagi Mahasiswa maupun masyarakat khususnya di bidang perekonomian mengingat saat ini Indonesia sedang dalam masa pemulihan ekonomi. Sesuai dengan sabda Rasulullah :  خير الناس أنفعهم للناس (Sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat) Salam Manajemen!!