Berita

Dakwah dan Komunikasi

Saturday, 16 July 2022

Natasya Mahasiswa Berprestasi FDK Juara 4 Aksi Indosiar 2022 Sowan Ke Rektor UINSA

Rabu, 13 Juli 2022 pukul 13.00 WIB, Mahasiswi berprestasi atas nama Natasya Emylia Hidayat Mahasiswa semester 4 Prodi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi sowan ke Bapak Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA, M.Phil., Ph.D. Sowan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi layaknya anak ke bapak, juga layaknya murid ke guru, mohon doa restu, dan support untuk maju tampil lagi di ajang bergengsi televisi nasional Indosiar, yaitu Dangdut Akademi 2022. Sebelumnya, Natasya meraih juara 4 dalam Akademi Sahur Indosiar 2022.

Rektor sangat mengapresiasi semangat Natasya. Sebagai bentuk apresiasinya, Rektor memerintahkan jajarannya untuk berkordinasi dan support total, seperti dukungan yang akan dikawal dan dikomandoi oleh Wakil Rektor 3 dan Wakil Dekan 3 yang menaungi bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Tambahnya juga, Rektor akan berjanji memakai sarung datang ke studio Indosiar menyaksikan dan support Natasya tampil jika memasuki babak final atau 3 besar nantinya. Rektor juga menitip pesan, agar disetiap Natasya berkarya. Tetap teguh membawa nama baik keluarga Natasya dan juga keluarga besar kampus tercinta UIN Sunan Ampel Surabaya.

Di ruangan Rektor itu juga, ditemani Bapak Dr. Choirul Arif, S.Ag, M.Fil.I. yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dekan siap mengawal Natasya untuk berjuang berkarya di laga Dangdut Akademi Indosiar 2022. Tandasnya juga, lembaga pasti akan support total kepada mahasiswa yang ingin mengembangkan bakat dan prestasinya baik di bidang akademik maupun non akademik.

Dalam diskusi sowan yang begitu hangat itu, diselingi serius dan candaan. Natasya sangat mengucapkan terima kasih banyak atas nasehat, bimbingan, dan support kampus UINSA yang sangat luar biasa. Natasya akan berusaha semaksimal mungkin, memberikan hasil yang terbaik, dan juga akan ada inovasi atau kejutan di setiap tampil bernyanyi nada dan dakwah nantinya. (Jurnalis FDK)