Berita

Surabaya – (18/03/2024) Dalam perjuangan panjang persiapan meningkatkan akreditasi, Prodi Gizi Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) lakukan Kegiatan Persiapan Dokumen Akreditasi Lapangan. Langkah ini diambil untuk memastikan pemenuhan standar kualitas yang telah ditetapkan oleh lembaga akreditasi terkait.

Proses persiapan dokumen akreditasi lapangan melibatkan berbagai pihak FPK, termasuk dosen, tim akreditasi, dan mahasiswa. Hadir dalam proses persiapan, Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan (Wadek) I dan Rizma Fithri, S.Psi., M.Si selaku Kepala Laboratorium.

Mei Lina Fitri Kumalasari, M.Kes selaku Kaprodi Gizi, Estri Kusumawati, M.Kes selaku Sekretaris Prodi Gizi, Nova Lusiana, M.Keb selaku Ketua Jurusan Psikologi dan Kesehatan, dan Esti Novi Andyarini, M.Kes selaku Sekretaris Jurusan Psikologi dan Kesehatan serta beberapa dosen dan tim akreditasi prodi Gizi turut hadir dalam Kegiatan Persiapan Dokumen Akreditasi Lapangan.

Ikhtiar panjang guna tingkatkan akreditasi ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang yang dilakukan oleh FPK demi tingkatkan standar pendidikan. Dengan harapan, kegiatan peningkatan akreditasi ini dapat turut memberikan kontribusi dalam usaha mencetak generasi penerus yang berkompeten dan berintegritas.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi
Editor: Najwa Laska Halqi