Berita

Syariah dan Hukum

Tuesday, 26 July 2022

Kepemimpinan Baru: Fakultas Syariah dan Hukum Gelar Tasyakuran Bersama

Senin, 26 Juli 2022 Fakultas Syariah dan Hukum-UIN Sunan Ampel Surabaya menggelar tasyakuran bersama. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka ucapan syukur serta mempererat tali silaturahmi para pemimpin Fakultas yang baru berserta tenaga kependidikan di Lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum.

Secara umum kegiatan berlangsung dengan sederhana dan hikmat, Suqiyah Musyafa’ah selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum menyampaikan bahwa “Tasyakuran ini tidak hanya diagendakan untuk menyambut kepemimpinan baru di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum. Melaikan juga syukuran atas berangkatnya Bapak Dr. Nafi’ Mubarok, M.H yang sedang melaksanakan ibadah haji. Semoga menjadi haji yang Mabrur”. Pungkasnya.

Sebagai informasi, tasyakuran dilaksanakan setelah rapat persiapan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) selesai. Dalam pembahasan tersebut juga dibahas beberapa hal, diantaranya: 1) Rencana Tindak Lanjut (RTL) ISO, 2) Pembahasan Pedoman Penyusunan Karya Tulis Mahasiswa, 3) Ploting perkuliahan, 4) Penyampaian Tugas Pokok dan Fungsi Jabatan Jurusan dan Program Studi, dan 5) Koordinasi Kemahasiswaan dan Kerjasama Kelembagaan.

Sholeh