Berita

FST UINSA SELENGGARAKAN WORKSHOP PENYELARASAN VISI MISI 2020-2024

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya menyelenggarakan Workshop Visi Misi dan Kurikulum Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya tahun 2019, di Ruang Sidang FST UINSA yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2019. Pembukaan kegiatan dihadiri oleh kalangan akademisi dan dosen, stakholders sebagai pengguna lulusan dari berbagai instansi, alumni, dan mahasiswa. Di antara stakeholder yang berhadir yaitu dari Kadin Jawa Timur, Kadin Institute, Bapeprov Jawa Timur, , dan lain sebagainya.

Acara diawali dengan sambutan dari Dr. Eni Purwati, M.Ag., selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya. Beliau menyebutkan bahwa Workshop ini dilaksanakan dalam rangka pembaruan dan aktualisasi visi dan misi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya
Selanjutnya, acara dibuka oleh Ibu Wahidah Zein Siregar, Ph.D., selaku Wakil Rektor bidang Akademik dan Kelembagaan UIN Sunan Ampel Surabaya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang besar atas dilaksanakannya Workshop ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat, untuk menyesuaikan visi dan misi lembaga FST agar sesuai dengan kebutuhan DuDi dengan mengedapankan value yang dimiliki oleh FST sendiri”. Ucap Wahidah Zein Siregar, Ph.D

Diundang sebagai pemateri dalam acara ini yaitu Prof. Masud Said, selaku staff ahli Gubernur Jawa Timur, Bapak Andik Dwi Putranto. yang merupakan Ketua Kadin Jawa Timur, dan Nurul Indah Susanti, selaku ketua Kadin Institue.
Diharapkan dengan diadakannya Workshop ini, akan memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan visi misi dan kurikulum Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya.