Berita

Pada hari Senin, 19 Februari 2024 FSH UINSA turut menghadiri undangan Munaqosah Proyeksi Capaian Target Kinerja 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Perpustakan Kampus A yang terletak di Jalan Ahmad Yani. Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang dimana para jajaran pimpinan Dekanat hadir secara lengkap. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengimplementasikan Rencana Strategis Bisnis UINSA tahun 2020 – 2024.

Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu tujuan demi tegaknya 5 pilar Rektor UINSA tahun 2022 – 2026 sebagai Islamic Sociopreneur University. Nantinya, UINSA akan berorientasi sebagai kampus yang memiliki tata kelola Academic Industry. UINSA memiliki trisula resolusi Rektor tahun 2024 yang akan terus dikembangkan nantinya. Pengembangan kampus ini tidak akan pernah terlepas dari yang namanya kerjasama dari seluruh elemen dan pihak yang ada di UINSA.

Tim Dekanat FSH UINSA

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dari tindak lajut dalam hasil rapat persiapan munaqosah dan Pra-Raker pada tanggal 15 Februari 2024. Tak hanya itu, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan rapat kerja UINSA tahun 2024. Para jajaran Dekanat dalam kegiatan ini nantinya akan mengikuti munaqosah proyeksi capaian target kinerja yang kemudian di presentasikan secara luring.

Adapun bahan presentasi atau dokumen yang harus dipersiapkan yakni meliputi: indikator kinerja unit kerja dan business canvas. Hal yang paling penting, setiap pimpinan unit kerja dan UPPS wajib melampirkan 6 butir inovasi yang merujuk pada trisula resolusi Rektor 2024. Sebelumnya juga ada penyamaan persepsi pengisian kertas kerja yang dilaksanakan secara daring pada hari Jumat, 16 Februari 2024 mulai pukul 08.00 WIB. Adapun hasil dari munaqosah proyeksi capaian kinerja 2024 akan dijadikan bahan pelaksanaan Raker UINSA 2024.

Pada acara ini, pimpinan dekanat FSH UINSA tidak hanya melaksanakan presentasi di depan pimpinan Rektorat yang terdiri dari Bapak Rektor, Bapak Warek I, Ibu Warek II, Bapak Warek III, Ketua LPM, dan Tim Munaqasoh Proyeksi Capaian Target Kinerja. Tetapi juga, memperoleh bimbingan untuk meningkatkan keberhasilan dalam mencapai target kinerja 2024.

Reportase: George

Redaktur: Suci Wulandari

Desain Foto: Erij Karimah