Berita

Dakwah dan Komunikasi

Monday, 22 August 2022

FDK UINSA GELAR YUDISIUM KE-100 PERIODE AGUSTUS TAHUN AKADEMIK 2021-2022

Surabaya (11/8). Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya menggelar Yudisium ke-100 di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jl. Jend. A. Yani 117 Surabaya.

Acara yang digelar untuk menandai telah selesainya kewajiban akademik mahasiswa dan syarat mengikuti Wisuda Sarjana UINSA diiukuti oleh 173 mahasiswa, yang terdiri dari : Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam sebanyak 33 mahasiswa, Prodi Bimbingan dan Konseling Islam sebanyak 42 mahasiswa, Prodi Pengembangan Masyarakat Islam sebanyak 37 mahasiswa, Prodi Manajemen Dakwah sebanyak 13 mahasiswa, Prodi Ilmu Komunikasi sebanyak 48 mahasiswa.

Yudisium FDK ke-100 bukan hanya mengumumkan peserta yudisium yang berhak mengikuti wisuda, tapi juga menetapkan mahasiswa berprestasi akademik dan non akademik.”Yudisium ini bukan hanya sekedar mengumumkan bahwa mahasiswa telah selesai dan memenuhi syararat mengikuti wisuda, tapi juga menetapkan mahasiswa berprestasi akademik dan non akademik. Ini penting untuk memacu semangat mahasiswa dan apresiasi kami kepada prestasi mahasiswa.”Ujar Moh Ansori, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FDK.

Untuk menambah bekal peserta yudisium, Advan Navis Zubaidi, ST.,MSi selaku Ketua Jurusan Komunikasi FDK menyampaikan orasi motivasi yang memberikan semangat, dan motivasi dalam menjalani kehidupan yang baru sebagai sarjana yang siap berkontribusi bagi nusa, bangsa dan agama,

Mengakhiri acara yudisium, seluruh perangkat dekanat, jurusan, prodi dan laboratorium berfoto bersama orang tua mahasiswa dan memberikan selamat kepada para mahasiswa berprestasi akademik dan non akademik. (jurnalis_fdk)