Berita

Dakwah dan Komunikasi

Monday, 22 August 2022

RAPAT DOSEN DAN SOSIALISASI VISI, MISI, TUJUAN DAN STRATEGI DEKAN FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI PERIODE 2022-2026

Surabaya (16/8). Menjelang perkuliahan semester gasal tahun akademik 2022-2023 Fakultas Dakwah menyelenggarakan rapat dosen. Rapat yang dilakukan secara rutin di awal semester tujuannya adalah menginformasikan hasil plotting mata kuliah, beberapa agenda FDK UINSA kepada dosen dan sharing idea terkait masalah-masalah akademis dan non akademis..

Acara yang digelar di ruang sidang ini terasa istimewa karena bertepatan satu bulan pergantian kepemimpinan di FDK UINSA, sehingga rapat dosen difungsikan juga sebagai ajang sosialisasi Visi, Misi, Tuujuan dan Strategi (VMTS) Dekan FDK UINSA periode tahun 2022 – 2026. “Sengaja rapat dosen kali ini tidak sekedar digunakan untuk menyampaikan plotting mata kuliah di awal semester tapi juga digunakan untuk sosialisasi Visi, Misi, Tujuan dan Strategi Dekan periode 2022-2026, harapannya seluruh sivitas akademika FDK UINSA mengetahui dan memahami VMTS Dekan yang baru, yang pada akhirnya tumbuh kesadaran, dukungan dan partisipasi sivitas akademika dalam menyukseskan program-program yang dicanangkan.”ujar Choirul Arif.

Sosialiasi VMTS Dekan FDK periode 2022-2026 sangat penting guna memberikan arah dan orientasi perjalanan FDK UINSA empat tahun ke depan, sekaligus juga sebagai acuan bagi jurusan dan prodi dalam menjalankan program-program akademis dan non akademis.”VMTS Dekan itu menjadi dasar bagi jurusan, prodi dan laboratorium dalam merumuskan dan menjalankan program-program akademis dan non akademisnya. Dengan begitu, jurusan, prodi dan laboratorium akan semakin terarah dan fokus yang pada akhirnya mengantarkan FDK UINSA menjadi fakultas yang inovatif, unggul dan bertaraf internasional.”pungkas Dekan yang juga dosen Ilmu Komunikasi.

Sebelum berakhir, rapat ini diwarnai dengan sharing of idea, kritik dan saran kepada pengelola FDK UINSA yang baru agar fokus dan istiqomah dalam menjalankan amanah. (jurnalis_fdk)