Berita

Kegiatan Workshop Revitalisasi Laboratorium yang dilaksanakan pada 8-10 Agustus 2024 dalam Forum FST PTKIN dibuka oleh Direktur Diktis Kemenag RI Prof. Dr. H. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag. Di tengah sambutan beliau menyatakan pentingnya FST untuk memprioritaskan Branding Diri agar lebih dikenal oleh masyarakat.
FST PTKIN harus menjadi tujuan awal siswa sains menambatkan hatinya.

Dekanat dan Kepala Lab FST

Laboratorium adalah jantung aktivitas Tridharma FST dilaksanakan. Direktur Diktis juga akan memprioritaskan dan mengawal kebutuhan Revitalisasi peralatan Laboratorium ini ke depannya. Hal ini tersirat pada pidato acara pembukaan yang dikemas dengan hangat, selalu seperti style beliau yang humble dan bersahabat.

Kegiatan Workshop Revitalisasi

Acara yang dilaksanakan selama 3 hari itu memberikan kesempatan pada FST UINSA untuk dapat mempresentasikan progress persiapan Akreditasi Laboratorium, tepatnya pada sesi sharing session.

Besar harapan kami, bahwa Akreditasi Laboratorium juga menjadi prioritas penting pada Forum FST PTKIN. Selain sebagai pemacu dalam lingkungan akademis yang berkualitas, lab juga dapat menjadi sumber Income Generating untuk Universitas. Tutur Dekan FST UINSA, Dr. Asep Saepul H, M.Pd.