Berita
Buka Open Recruitment Volunteer Mahasiswa, FAHUM UINSA Umumkan 22 Mahasiswa Terpilih

Fakultas Adab & Humaniora (FAH)  UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA), baru saja berpindah lokasi dari Kampus Ahmad Yani yang ada di Jalan Ahmad Yani, sekarang berpindah ke kampus Gunung Anyar yang berlokasi di Gunung Anyar. Dengan pindahnya lokasi ke kampus baru, FAH juga melakukan serangkaian inovasi yang berdampak positif bagi mahasiswa, salah satunya yakni dengan mengadakan Open Recruitmen Volunteer Mahasiswa FAH.

Program Volunteer ini dijadwal dengan sangat terstruktur, yang mana timeline dari pendaftaran sampai mulai masuk kerja sudah tertata rapi sesuai dengan keterangan yang ada di pamflet. Tepat pada hari Jumat, pekan lalu (16/8) pihak FAHUM sudah merilis total 22 mahasiswa terpilih.

Berikut nama-nama mahasiwa yang lolos seleksi volunteer  Mahasiswa FAH:

  1. Eka Amara Su’da Salsabila (Dekanat)
  2. Nadya Salsabillah Hazya (Dekanat)
  3. Intan Bahrotul Ilmiah (Dekanat)
  4. Bihevi Alfain (Dekanat)
  5. Rizkita Putri Sa’diyah (Dekanat)
  6. Tessa Tenanda (Dekanat)
  7. Muhammad Hasbi Annashiri (IT Support)
  8. Setia Dwi Anggara (IT Support)
  9. Alefia Imanda Putri (Desain Grafis)
  10. Musabai Hakiki (Desain Grafis)
  11. Dika Zahiyah Handayani (Prodi Sasing)
  12. Zahra Rafikasari (Prodi Sasing)
  13. Caerlina Adelia Putri (Akademik)
  14. Siti Ismu Wahyul Karimah (Akademik)
  15. Athifah Rahmi (Content Creator Sosmed)
  16. Andriawan Bayu Laksamana (Content Creator Sosmed)
  17. Bagus Andrianto (Prodi SPI)
  18. Afida Rizma Liana Rafsanjani (Prodi SPI)
  19. Mutiara Dita Wiradjaja (Prodi BSA)
  20. Anas Muzakki (Prodi BSA)
  21. Ali Mursofi (Prodi Sasindo)
  22. Siti Asmaul Husna (Pembuat Berita)

Setelah total 22 nama diumukan, pihak Dekanat melakukan pertemuan perdana dengan para volunteer mahasiswa pada Senin(19/8) pukul 13.00 WIB. Dalam acara pertemuan perdana di ruang meeting dekanat, Dr. Hj. Muzaiyana, M.Fil.I. selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan menjelaskan apabila antusiasme dari mahasiswa FAHUM memang luar biasa dalam merespon program ini, “yang mendaftar (Volunteer  FAH) ada ratusan”  pungkasnya. Senada dengan pernyataan itu, Dekan Dr. H. Mohammad Kurjum, M.Ag, juga menambahkan bahkan ada beberapa mahasiswa dari fakultas lain juga ikut mendaftar program volunteer  ini.

Dari pertemuan ini sejumlah agenda turut dilakukan. Seperti briefing tugas masing-masing divisi, penjelasan kontrak kerja, pembagian hari kerja, pembagian lokasi kerja, dan melakukan sumpah kerja bagi seluruh mahasiswa yang terpilih. Di akhir pertemuan, Bapak Dekan FAH tak lupa untuk mengingatkan jangan sampai kegiatan volunteer ini  disalahgunakan,  & menganggu kegiatan kuliah para mahasiswa terpilih.