Berita

TINGKATKAN PELAYANAN DAN MUTU AKADEMIK, FTK UINSA TERIMA KUNJUNGAN BENCHMARKING DARI IAIN KENDARI

Kamis, 16 Februari 2023. FTK UINSA Terima Rombongan Benchmarking sejumlah 20 orang dari IAIN Kendari. Sambutan Rombongan Benchmarking bertempat di Meeting Room FTK Lantai 1 yang dihadiri oleh Ketua Jurusan (Kajur), Sekretaris Jurusan (Sekjur), Ketua Program Studi (Kaprodi), Koordinator dan Sub Koordinator di Lingkup FTK.

Sambutan pertama oleh Dekan IAIN Kendari Bapak Dr. Masdin, M.Pd., yang menyampaikan terima kasih atas sambutan serta diterimanya kunjungan  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari  di FTK UIN Sunan Ampel Surabaya.  Beliau menyampaikan selayang pandang FTIK  IAIN Kendari. Selanjutnya, Sambutan dari pihak FTK UIN Sunan Ampel Surabaya yang diwakili oleh Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Bapak Dr. H. Faizin, M.Pd.I beliau menyampaikan  Selamat Datang di FTK UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kunjungan Rombongan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Kendari yang dipimpin Dr. Masdin, M.Pd., (Dekan FITK IAIN Kendari) bertujuan untuk menggali informasi sekaligus sharing terkait :  Student exchange antar mahasiswa Perguruan Tinggi, Implementasi Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka, Asistensi Pembelajaran/Mengajar, Kolaborasi antar fakultas, Pengelolaan Jurnal Prodi, Pertukaran Pengajar, penguji, Artikel dan pelaksanaan PLP I dan PLP II, Membangun Kerjasama untuk mengambil nilai-nilai keunggulan dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya dalam mendirikan/alih status dari IAIN ke UIN. Setelah sesi selayang pandang dari kedua belah pihak, Masing-masing prodi berkunjung ke gedung Eltis untuk bertukar informasi antar program studi.