Berita

TINGKATKAN KUALITAS, FPK IKUTI RTM SEBAGAI TOLAK UKUR UNIVERSITAS LEBIH BAIK

Malang – (18/01/2023), Rapat Tinjauan Manajemen merupakan upaya mendiagnosis capaian kampus sesuai standar nasional pendidikan tinggi (SN-Dikti). Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen atau RTM yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu UINSA menjadi media evaluasi capaian kinerja manajemen UPPS serta lembaga dan bidang akademik dan non akademik.

Evaluasi kinerja ini merupakan evaluasi mutu kinerja tahun 2022. Hasil evaluasi yang ditemukan akan diselesaikan pada tahun 2023. Untuk itu, temuan kinerja di RTM akan menjadi pedoman dalam menentukan kebijakan tahun 2023 juga pencanangan target yang diharapkan.

UPPS Fakultas Psikologi dan Kesehatan yang dihadiri oleh Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK; Dr. Suryani, S.Ag, S.Psi, M.Si selaku Wakil Dekan 1; Dr. S. Khorriyatul Khotimah, M.Psi, Psikolog selaku Wakil Dekan 2; Prof. Dr. Rubaidi, M.Ag selaku Wakil Dekan 3; Nova Lusiana, M.Keb. selaku Ketua Jurusan Psikologi & Kesehatan; Rizma Fithri, S.Psi. M.Si. selaku Ketua Laboratorium; Dr. Lufiana Harnany Utami, S.Pd., M.Si. selaku Ketua Prodi Psikologi; Mei Lina Fitri Kumalasari, M.Kes. selaku Ketua Prodi Gizi serta GKM berpartisipasi aktif dan hadir dalam kegiatan ini.

Bertempat di Hotel Atria Malang mulai 18 hingga 20 Januari 2023, RTM ini mengambil tema Outlook 2023: Akselerasi Mutu Akademik dan non-Akademik serta Bonding Laboratories dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Menuju Rekognisi Internasional. Keikutsertaan laboratorium dalam RTM ini menjadi warna baru dalam memaksimalkan peran laboratorium yang mewujudkan tri dharma. RTM ini juga merupakan bagian dari siklus PPEPP penjaminan mutu SPMI. Dengan adanya hal ini, semoga FPK semakin bermutu. (MSH)