Berita

Sambut Sosok Baru, Fakultas Psikologi dan Kesehatan Laksanakan Serah Terima Jabatan Dekan Antar Waktu 2022-2026

Gunung Anyar, Surabaya – (18/01/2023) Fakultas Psikologi dan Kesehatan UINSA telah menggelar Serah Terima Jabatan Dekan Antar Waktu Masa Jabatan 2022-2026, dengan dihadiri para dosen beserta jajaran dekan. Acara dimulai pukul 08.45 di Auditorium FPK, Kampus II, UINSA.

Mencairkan suasana, Endang Wahyuni, S.Ag, M.Psi. selaku moderator membawakan berbagai pantun guna mencairkan suasana, serta membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UINSA.

Setelah sesi penandatanganan oleh Dekan FPK sebelumnya dan Dekan FPK saat ini. Acara dilanjut dengan sambutan oleh Prof. Dr. Abdul Muhid, M.Si selaku Dekan FPK sebelumnya sekaligus Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, yang mengharapkan perkembangan FPK untuk kedepannya.

Dilanjut dengan sambutan dari Dr. phil. Khoirun Niam selaku dekan FPK periode 2022-2026 “Posisi yang sekarang lebih menantang dan semoga berkah” pungkasnya untuk Prof. Dr. Abdul Muhid, M.Si selaku Dekan FPK sebelumnya.

Sebagai langkah awal memimpin FPK, Dr. phil. Khoirun Niam menyatakan akan memetakan potensi serta menemukan dimana kelemahan dan hambatan sebelumnya sehingga nantinya dapat diberikan solusi. Selain itu, beliau juga berencana melakukan pendekatan manajemen dengan berpatokan pada visi misi FPK. Serta senantiasa melaksanakan kebiasaan baik yang selama ini sudah dilakukan.

Tak lupa, acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Dr. H. Jainudin, M.Si dengan khusyuk sekitar pukul 09.40. (AYD)