Berita

TIM FUTSAL UINSA BERHASIL MENDAPATKAN MEDALI EMAS DALAM EVENT NERS CUP 2023

UKOR Newsroom, Rabu (17/05/2023); Tim Futsal UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengikuti Tournament Ners Cup 2023. Dilaksanakan pada tanggal 13-14 Mei 2023 di SMPM 9. Dalam menyiapkan pertandingan kali ini, tim Futsal UINSA memulai persiapan yang cukup matang terlihat dari intensitas latihan yang mereka lakukan 2 kali dalam seminggu. Hasilnya terbukti ketika mereka meraih Juara 1 pada Tournament Ners Cup 2023.

Kali ini Tim Futsal UINSA menurunkan 10 pemain, 1 official, dan 1 pelatih. Dalam turnamen tersebut, Tim Futsal UINSA terlihat lebih unggul dari tim-tim lainnya. “Ya, kami sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk mengikuti Turnamen Ners Cup dan juga usaha kerja keras dari kawan-kawan yang dapat membuat tim dari UINSA lebih tangguh daripada tim lainnya yang sama-sama mengikuti turnamen tersebut,” ucap Sang Kapten, Chasan Basri.

Di Turnamen Ners Cup 2023, UINSA melakoni laga panas melawan UBS PPNI, Unira, Stikes Hang Tuah, dan Narotama A. Dari pertandingan tersebut, UINSA berhasil menyabet bersih poin kemenangan dengan skor yang cukup telak. Diantaranya 8-0 untuk UBS PPNI, 3-1 untuk Unira, 7-2 untuk Stikes Hang Tuah, dan skor tipis 4-3 untuk Narotama A pada final.

“Dari hasil kemenangan turnamen tersebut diharapkan Tim Futsal UINSA tidak cepat berpuas diri dan terlalu bereuforia untuk merayakan kemenangan. Diharapkan juga Tim Futsal UINSA bisa mengintrospeksi kekurangan tim yang banyak melakukan kesalahan untuk lebih siap menghadapi turnamen yang akan datang,” ucap Coach Sai Dong.

“Terima kasih terhadap semua pihak terutama kampus yang telah membantu kami dalam kelancaran berlatih untuk mempersiapkan mengikuti turnamen tersebut,” imbuhnya. (Humas Ukor)