Berita
Targetkan Mahasiswa Kaya Prestasi Tingkat Nasional, FSH Lakukan Penjaringan Talenta Jelang OASE 2023

Sebagai tindak lanjut dari Nota Dinas Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama terkait dengan penyelenggaraan Olimpiade Agama, Seni, Riset (OASE) Mahasiswa PTKI 2023, Fakuktas Syariah dan Hukum UINSA bergerak cepat untuk melakukan penjaringan dan seleksi di tingkat fakultas, untuk mendapatkan talenta-talenta baru di tiap cabang yang dilombakan.

Koordinator pendampingan dan seleksi tingkat fakultas, Lutfil Anshori, MH., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan representasi-representasi terbaik Fakultas Syariah dan Hukum dari tiap cabang yang dilombakan. Selain untuk mendapatkan talenta baru, ajang OASE juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk mengasah kemampuannya di tingkat internal kampus dan nasional.

Beberapa cabang lomba telah dilakukan Technical Meeting dan seleksi sesuai dengan jadwal masing-masing cabang lomba, di antaranya adalah cabang Kaligrafi, penanggungjawab Dr. Nur Lailatul Musyafa’ah, Lc., M.Ag., cabang Da’i dan Da’iyah, penanggungjawab Marli Candra, LLB (Hons)., MCL., Cabang Debat Bahasa Inggris, penanggungjawab Zainatul Ilmiyah, M.H., dan beberapa cabang lomba lainnya.