Berita

Syariah dan Hukum

Thursday, 7 July 2022

Taḥadduṡ bi an-Ni’mah dalam Acara Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum

Pada hari Jum’at, tanggal 1 Juli 2022, diselenggarakan acara serah terima jabatan dari dekan periode 2018-2022 ke dekan terpilih periode 2022-2026 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara dilangsungkan di ruang 210 gedung A dan dihadiri oleh seluruh jajaran DT dan tendik periode 2018-2022.

Acara berlangsung dengan hangat dan penuh nuansa kekeluargaan, dimulai dengan sambutan dari dekan periode 2018-2022, bapak Prof. Dr. H. Masruhan, M.Ag. Dalam penyampaian sambutannya beliau banyak flashback dalam bingkai cerita yang beliau tekankan sebagai sebuah upaya Taḥadduṡ bi an-Ni’mah. Banyak pihak maupun individu yang beliau apresiasi atas kinerjanya selama mengabdi bersama, meskipun juga ada beberapa aspek yang mendapat evaluasi, sehingga ke depannya kinerjanya dapat ditingkatkan. Pada akhirnya, beliau menyampaikan banyak ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas segala hal selama periode kepemimpinan beliau.

Ibu Dr. Hj. Suqiyah Musafaah, M.Ag, selaku dekan terpilih periode 2022-2026, menyambung pernyataan bapak dekan senior, menyatakan bahwa beliau menyambut masa kepemimpinan beliau dengan rasa optimisme tinggi, karena beliau merasa dikelilingi oleh Sumber Daya Manusia yang tepat, yang memiliki visi yang sama, yaitu memajukan instansi UIN Sunan Ampel secara umum dan Fakultas Syariah dan Hukum secara khususnya.

Di penghujung acara, dilakukan potong tumpeng dan ramah tamah.