Berita

@Fakultas Sains dan Teknologi

Wednesday, 29 June 2022

Serah Terima Jabatan Dekan FST UINSA Periode 2022 - 2026

Bertempat di Ruang Sidang Rektorat Lama UIN Sunan Ampel Surabaya, Selasa 28 Juni 2022 dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya dan Pisah Sambut antara Dekan periode 2020- 2022 dengan Dekan periode 2022 – 2026 serta pelaksanaan Acara Majelis Hikmah.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin  oleh  Teguh Taruna, MT, salah seorang dosen Prodi Teknik Lingkungan, dilanjutkan dengan pembacaan Istighotsah bersama yang dipimpin oleh  Mujib Ridwan, MT. Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan dokumen renstra Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya oleh Prof.Dr.Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag., dekan periode 2020-2022 kepada Dr. Asep Saeful Hamdani,M.Pd, Dekan periode 2022-2026.

Pada kesempatan ini, Prof.Dr.Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan Keluarga Besar Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya yang selama ini telah memberikan kontribusi dan dukungan serta bekerjasama sewaktu Beliau menjabat Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya. “Dalam Forum Majelis Hikmah ini, saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan Keluarga Besar Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya yang telah bekerjasama dan berjuang selama priode 2020 sampai dengan 2022. Mari tetap kita berbuat menorehkan sejarah hidup kita dengan tinta emas, dengan membesarkan dan memajukan instansi kita” ungkap Prof.Dr.Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah. Guru Besar dalam bidang Teknologi Pendidikan ini juga menyampaikan beberapa pesan kepada Dr. Asep Saeful Hamdani, M.Pd (Dekan yang baru saja dilantik oleh Rektor) agar terus berinovasi dan berimprovisasi memajukan Fakultas Sains dan Teknologi UINSA.

Harapan yang sama juga disampaikan Dr. Asep Saeful Hamdani, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya untuk periode 2022-2026/sekarang. “Kepada Bapak/Ibu, Dosen/Pegawai fakultas saintek, kita bersama ungkapkan terima kasih kita atas dedikasi Prof.Dr.Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag yang telah banyak membimbing kita selama ini. Saya juga mohon do’a dan dukungan dari kita semuanya agar dapat melanjutkan program untuk kemajuan fakultas saintek, termasuk dalam waktu dekat ini kita akan melakukan akreditasi internasional terhadap prodi di fakultas saintek ini,” ungkap Dr. Asep Saeful Hamdani, M.Pd.

Akhir kata, Keluarga Besar Fakultas Sains dan Teknologi UINSA mengucapkan Terima kasih atas dedikasihnya Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. sebagai Dekan FST UINSA Periode 2020-2022 dan Selamat atas dilantiknya Dr. A. Saepul Hamdani, M. Pd. sebagai Dekan FST UINSA Periode 2022-2026

Ijinkan penulis sedikit memberikan pantun,

Hati gembira berbarengan teman

Bergembira ria dibawah jembatan

Semoga sehat selalu ibu dekan

Dan semoga sukses bapak dekan

SEMANGAT FST JAYA! JAYA! JAYA!