Berita

SENAM BERSAMA UNTUK KESEHATAN KELUARGA DWP UINSA SURABAYA

UINSA Newsroom, Jumat (11/08/2023); Dalam rangka menyambut Semarak Kemerdekaan Hari Ulang Tahu RI Ke-78, Dharma anita Persatun (DWP) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya menggelar Senam bersama bertajuk, ‘Memasyarakatkan Olahraga’ pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Kegiatan ini digelar di Gedung Self Acces Centre lt. 2 Kampus A. Yani UINSA Surabaya. Dihadiri segenap anggota DWP UINSA Surabaya, kegiatan ini disponshori langsung Bank Jatim Syariah Kantor Cabang UINSA Surabaya.

DWP Sub Unit Pascasarjana selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran segenap Pengurus DWP, khususnya kepada Ketua DWP UINSA Surabaya. Hj. Nanik Anjarwati, Ketua DWP Sub Unit Pascasarjana berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan serta silaturahmi antara anggota semakin baik dan membawa berkah.

Sementara itu, Ketua DWP UINSA Surabaya, Ny. Erna Mawati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan senam bersama tersebut. Menurut Ketua DWP UINSA, kesehatan merupakan milik, harapan, serta dambaan setiap orang. “Karena itu kesehtan adalah kebutuhan kita semua. Tidak ada diantara kita yang tidak ingin hidup sehat,” ujar Ny. Erna Mawati.

Karenanya, kegiatan senam bersama tersebut menjadi sangat penting dalam rangka memasyarakatkan olahraga. “DWP UINSA penting untuk memasyarakatkan olahraga demi menjaga kesehatan keluarga. Jika kita sehat, suami dan anak juga ikut sehat. Maka, kebahagiaan akan kita raih,” imbuh Ny. Erna Mawati.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DWP UINSA Surabaya kepada perwakilan Bank Jatim Syariah, yang dalam kesempatan ini juga secara khusus membagikan doorprize bagi peserta senam bersama. Kegiatan senam bersama berlangsung meriah dan ditutup dengan pembagian doorprize bagi para anggota yang berhasil menjawap pertanyaan. (Nur-Chy/Humas)