Berita

Selamat Dies Natalis ke-10 FPK UINSA! Berbahagilah Selalu

Gunung Anyar, Surabaya -(03/11/2023) Hari ini, kebahagiaan terukir jelas pada wajah Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA). FPK merayakan hari jadi mereka yang ke-10 dengan semangat kebersamaan. Acara berlangsung di Fakultas Psikologi dan Kesehatan mulai pukul 06.30 hingga selesai.

Acara dimulai dengan sesi senam bersama yang diikuti oleh Civitas Akademik, Pegawai, dan Mahasiswa FPK. Antusiasme mereka terpancar tatkala merayakan hari jadi FPK ke-10 ini.
Dr. phil. Khoirun Niam, Dekan FPK, memberikan sambutan yang penuh makna dengan menjelaskan bahwa angka 10 dalam khazanah Jawa memiliki arti khusus sebagai angka keramat yang melambangkan kebahagiaan dan kemewahan. Dr. Khoirun Niam juga merasa bangga atas fasilitas dan gedung mewah yang telah menjadi bagian dari FPK UINSA.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh jajaran dekanat FPK, menandai dimulainya secara resmi Dies Natalis ke-10. Musik memeriahkan suasana dengan penampilan dari Moesad band, Red Band, dan Musik Psikologi UINSA.

Tidak hanya itu, para peserta Dies Natalis ke-10 ini memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize yang dibagikan, semakin menambah semarak acara. Lebih dari itu, berbagai elemen turut memeriahkan acara ini dengan mengadakan stand job fair, memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mencari informasi terkait karier mereka di masa depan.

Selamat Dies Natalis Fakultas Psikologi dan Kesehatan ke-10! Semoga kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan FPK UINSA.

Writer: Muhamad Sangaji H
Editor: Ayda Zaqiyatunnisa