Berita

Surabaya,20 Februari 2024

“Regional Youth Leadership: Student Development and Well Being”

Nur Maulidah Dini Rahmani, Indyra Puspita, dan Eliya Najma Muntazeri ialah tiga mahasiswi Program Studi Ekonomi Syariah yang turut ikut serta dalam acara “Leadership Pemuda Regional” yang diselenggarakan sebagai bentuk upaya untuk memperdalam hubungan antara mahasiswa dari Universitas di Indonesia khususnya UINSA, UNAIR, UPNVJT, dan UNESA dengan UPNM.

Kegiatan ini diikuti oleh delegasi dari beragam negara, termasuk Malaysia, Thailand, Afghanistan, Indonesia, dan Somalia. Selama acara ini berlangsung, peserta diundang untuk menyampaikan ide dan gagasan mereka berdasarkan sub-tema yang telah mereka pilih sebelumnya. Presentasi mereka kemudian dievaluasi oleh panel juri yang berpengalaman.

Tidak hanya merupakan platform untuk berbagi pandangan dan ide, acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk saling mengenal dan memperluas jaringan hubungan mereka. Di penghujung acara, penghargaan diberikan kepada semua peserta sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi mereka. Dan tentu saja, momen berharga untuk berfoto bersama tidak luput dari perhatian, sebagai kenang-kenangan akan pertemuan ini.