Berita

Fakultas Sains dan Teknologi

Thursday, 28 July 2022

Rapat Koordinasi Pertama Pimpinan FST Periode 2022-2026

Rapat koordinasi pertama dilaksanakan oleh jajaran pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi Periode 2022-2026 pada hari Rabu 28 Juli 2022, bertempat di ruang sidang rektorat lama UIN Sunan Ampel Surabaya. Kegiatan perdana ini dihadiri oleh seluruh pimpinan di tingkat fakultas, jurusan, prodi, serta jajaran Bagian Tata Usaha . Rapat ini diharapkan dapat menyamakan persepsi antar pimpinan di tingkat Fakultas.

“Selamat saya sampaikan kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik dan dipercaya untuk menempati wakil dekan, kajur, sekjur, kaprodi, sekprodi, dan kalab. Bapak/Ibu sekalian telah mengikuti sekolah administrasi yang telah dilaksanakan oleh universitas dengan harapan dapat langsung bekerja dan melakukan inovasi sesuai dengan jabatan masing-masing”. Ujar Dr. Asep Saepul Hamdani, M.Pd, Dekan fakultas sains dan teknologi UIN Sunan Ampel Surabaya 2022-2026.

Ada beberapa Agenda yang dibahas dalam rapat koordinasi pertama ini, yaitu evaluasi dan persiapan perkuliahan semester gasal 2022/2023, ploting mata kuliah semester gasal 2022/2023, serapan anggaran dan kegiatan, penguatan tata kelola laboratorium, dan rencana kerjasama fakultas sains dan teknologi.

Rapat kali ini dipimpin oleh Wakil dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Abid Rohman, M.Ag. dan unsur Jurusan/GKM. Selain agenda tersebut diatas, juga dibahas terkait agenda persiapan perkuliahan di kampus 2 UIN Sunan Ampel Surabaya.