Berita

Pada tanggal 8 – 10 Maret 2024, UINSA melaksanakan Rapat Kerja Tahunan 2024 yang di selenggarakan di The Royal Surakarta Heritage Solo. Kegiatan Rapat Kerja merupakan kegiatan rutin tahunan yang disusun oleh seluruh jajaran pimpinan UIN Sunan Ampel Surabaya. Tak ketinggalan para pimpinan Dekanat FSH juga ikut menyukseskan kegiatan Rapat Kerja Tahunan ini selama 3 hari berturut-turut.

Prof Ali Memberikan Sambutan
ProfDr. Moh. Ali Aziz, M.Ag. Memberikan Sambutan

Di hari pertama, dimulai perjalanan menuju Solo dan sampai pukul 11.00 WIB. Kemudian para peserta laki-laki melaksanakan sholat Jumat di Masjid Syeikh Zayed Solo dan dilanjutkan kembali perjalanan menuju hotel. Setelah menuju hotel, para peserta melakukan registrasi, makan siang di resto, dan check in. Kemudian setelah shalat ashar para peserta diarahkan menuju ruang meeting yang dimana acara pembukaan akan dimulai.

Pimpinan Rapat Kerja Tahunan
Pimpinan Rapat Kerja Tahunan

Setelah pembukaan selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan laporan panitia penyelenggara yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang AUPK. Setelah itu, ada pengarahan dan sambutan dari Rektor UINSA yang disambung dengan Taujiat akademik oleh Senat Akademik Universitas. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi Tata Kelola PTKI Berorientasi Tujuh Progam Outlook Hasil Rakernas Kementrian Agama RI Tahun 2024.

Setelah ishoma acara dilamnjutkan dengan sidang komisi yakni penetapan progam prioritas tahun 2024 berdasarkan IKU Wakil Rektor. Kemudian, acara disambung dengan sidang pleno dan insert progam prioritas ke dalam Kontrak Kinerja. Hari kedua, disambut dengan pemaparan Roadmap Mutu UINSA yang disampaikan oleh Prof. Dr. Slamet Wahyudi, ST., MT. Dari Dewan Eksekutif Ban-PT. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sinkronisasi hasil capaian kinerja dengan rubik penilaian remunerasi dan penjelasan cutoff pengisian rubik e-kinerja.

Kontrak Kerja 2024
Kontrak Kerja Tahun 2024

Mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB agenda kegiatan yakni validasi akhir dan penandatanganan dokumen kerja, kontrak kerja, perjanjian kerja, kontrak kinerja. Tak ketinggalan juga target capaian tahun 2024 oleh masing-masing unit kerja harus dirumuskan. Di hari ketiga, acara diawali mulai pukul 05.45 WIB yakni dengan kegiatan jalan sehat bersama bagi seluruh panitia dan peserta. Kemudian acara dilanjutkan dengan sarapan dan perjalanan menuju Surabaya.

Reportase: Sandra

Redaktur: Suci Wulandari

Desain Foto: Yaya