Berita

Surabaya – (28/03/2024) Sukseskan kegiatan rutin pada bulan Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (DWP UINSA) sukses laksanakan Kegiatan Bazar Ramadhan. Pembagian sembako murah, bazar Ramadhan, dan pembagian takjil serta khotmil quran menjadi bagian dalam kegiatan DWP UINSA kali ini.

Ruhayati Ramly sebagai perwakilan anggota DWP UINSA dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) turut memeriahkan kegiatan kali ini. Bertempat di Gedung Auditorium Kampus Ahmad Yani UINSA, kegiatan pembagian sembako murah ini berhasil mendapatkan sponsor dari Bank Mitra UINSA yaitu Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Bank Jatim Syariah (BJS). Pembelian paket sembako murah tersebut dikhususkan untuk pegawai UINSA golongan I, II, dan Pegawai BLU/Honorer. Tidak hanya itu, Koperasi Al-Kautsar dan Pusat Bisnis UINSA juga turut memberikan bantuan pada pengadaan sembako murah kali ini.

Selain sembako murah, kegiatan juga dimeriahkan dengan hadirnya 20 stand penjualan makanan, minuman, dan berbagai aneka ragam kue dan baju lebaran. Indofood dan Mustika Ratu juga turut serta dalam memeriahkan kegiatan kali ini dengan hadir sebagai stand eksternal yang juga merupakan bagian mitra dari BTN, BSI, dan BJS. Adapun rangkaian acara DWP UINSA selain dari Sembako murah dan Bazar Romadhon juga mengadakan Pembagian Takjil Gratis dan Buka Bersama dengan seluruh pengurus DWP UINSA.

Semoga semangat kebaikan yang dilakukan oleh DWP UINSA ini terus terjaga dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi semua yang terlibat. Semoga kita semua dapat meraih berkah dan keberkahan dalam bulan suci Ramadhan ini!

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi