Berita

Perpustakaan

Tuesday, 30 August 2022

Perpustakaan UINSA Raih Juara 1 Lomba Smart Office and Identity

Senin, 29 Agustus 2022, Perpustakaan UIN Sunan Ampel Surabaya menerima hadiah atas juara pertama yang diraih dalam lomba Smart Office and Identity. Diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag. (wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama), Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. (kepala perpustakaan) menerima hadiah tersebut dengan bangga.

Penyerahan hadiah lomba yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Ampel Surabaya ini dilaksanakan setelah apel pagi, dimana dalam kesempatan ini dilaksanakan di Kampus UINSA yang berlokasi di Gunung Anyar, Surabaya.

Pengumuman dan penyerahan hadiah ini merupakan serangkaian kegiatan setelah dilakukan penilaian oleh tim penilai ke fakultas dan unit yang ada di UINSA selama dua hari (15-16 Agustus 2022).

Di dalam penilaian lomba smart office and identity, terdapat indikator yang menjadi penilaian diantaranya yaitu bagaimana membangun kerjasama tim yang solid di ruang kerja, penataan dan kebersihan ruang kerja, kenyamanan ruangan, perencanaan kerja dan pemecahan masalah serta menghasilkan output kerja.

Semoga dengan diraihnya juara ini, perpustakaan mampu untuk mempertahankan dan meningkatkan solidaritas antar SDM dan kualitas, baik dari segi SDM maupun fasilitas yang ada. (Dep)