Berita

Perpustakaan

Monday, 8 August 2022

Perluas Jejaring Kerjasama, Perpustakaan UINSA Kunjungi Balitbang Provinsi Jawa Timur

Senin, 01 Agustus 2022. Dengan dipimpin Prof. Dr. Hj. Evi Fatimatur Rusydiyah, M.Ag. selaku kepala perpustakaan dan didampingi dua orang staf perpustakaan, Nurul Hidayah, S.Sos. dan Rini Wahyu Ningsih, S.Ptk., melakukan kunjungan ke Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Gayung Kebonsari no. 56, Kec. Gayungan, Surabaya.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk memperluas kerjasama di bidang riset dan perpustakaan. Hal ini sesuai dengan komitmen perpustakaan UINSA dalam mewujudkan Excellence Service and Research Based Library.

Kepala Balitbang Provinsi Jatim, Anom Surahno, SH., M.Si. menyebutkan bahwa Balitbang Provinsi Jatim telah melakukan Memorandum of Understanding (MOU) dengan UIN Sunan Ampel Surabaya pada tahun 2020. Oleh karena itu Perpustakaan UINSA cukup mengirimkan proposal jika berniat melakukan kerjasama.

Dengan didampingi dua orang staf Balitbang Provinsi Jawa Timur, Anom Surahno menyampaikan bahwa Perpustakaan UINSA dengan sumber daya yang ada, harus memiliki keunikan tersendiri untuk mempermudah kerjasama antar dua instansi. Di akhir pertemuan, kepala perpustakaan menyampaikan akan segera membuat program kolaborasi dengan Balitbang Provinsi Jawa Timur agar dapat dimanfaatkan oleh sivitas akademika UINSA dan masyarakat umum. (Rwn-Dep)