Berita

Sidoarjo (04/03/2024) – Penuhi undangan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (LPM UINSA), Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) turut serta dalam Kegiatan Penyamaan Persepsi Asesor Beban Kerja Dosen (BKD) Gasal 2023/2024.

Bertempat di Gedung GreenSA Inn Lantai 5, kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah peserta dan tim BKD ini menjadi salah satu upaya penting bagi LPM UINSA dalam mensukseskan penilaian kinerja dosen terkait tridharma perguruan tinggi di UINSA.

Kegiatan dimulai pada Pukul 10.00 dengan dilanjutkan pemaparan oleh Tim BKD. Salah satu materi pembuka adalah pesan Rektor UINSA terkait Volume Sistem Kredit Semester (SKS).

Perwakilan dari FPK yaitu Dr. phil. Khoirun Niam selaku Dekan FPK, Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan (WADEK) I FPK, dan Drs. Hamim Rosyidi, M.Si selaku Tenaga Kependidikan FPK turut menghadiri undangan tersebut.

Dengan terselenggaranya kegiatan yang bertajuk Penyamaan Persepsi Asesor BKD ini diharapkan dapat menjadi langkah UINSA dalam mengoptimalkan kinerja dosen dan meningkatkan mutu pendidikan serta pengajaran di UINSA.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi
Editor: Najwa Laska Halqi