Berita
Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sub Unit Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya

Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Sub Unit Fakultas Syari’ah dan Hukum di lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya periode 2019 – 2024 dikukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Ampel Surabaya, Ibu Erna Mawati Muzakki di Gedung Twintower lantai 9 pada hari Jum’at, 18 November 2022.

 Pelantikan Pengurus Dharma Wanita ini dilaksanakan sesuai dengan diterbitkannya Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Timur tentang Pengesahan Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Ampel Surabaya, Nomor: 17 Tahun 2022 Pada 5 Oktober 2022 dengan Masa Bakti Tahun 2019 – 2024.

Selain dihadiri oleh ketua Dharma Wanita UIN Sunan Ampel Surabaya dan pengurus Dharma Wanita Sub Unit Fakultas Syari’ah dan Hukum yang dikukuhkan, acara ini juga turut dihadiri oleh para pimpinan UIN Sunan Ampel Surabaya seperti Rektor, Wakil Rektor 1 dan 2, dan Para Dekan di lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya juga turut berpartisipasi dalam acara pelantikan tersebut.

Diharapkan dalam pembentukan Dharma Wanita Persatuan di lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya ini semoga kedepannya bisa menjalankan peran dan tugasnya dengan baik. Sehingga semua anggota memiliki fungsi didalam mewujudkan visi dan misi UIN Sunan Ampel Surabaya. Tentu saja segala bentuk kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Dharma Wanita UIN Sunan Ampel Surabaya juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas diri dan bisa menjalankan peranan sebagai perempuan di dalam lingkungan pendidikan, sosial dan keluarga dengan penuh dedikasi.

Acara pelantikan Dharma Wanita Sub Unit Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya berjalan sukses dan penuh khidmat. Acara penutupan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pengurus yang resmi menjabat.