Berita

@adminuinsa

Tuesday, 14 June 2022

NY. ERNA MAWATI RESMI PIMPIN DWP UINSA SURABAYA PERIODE 2022-2026

UINSA Newsroom, Selasa (14/06/2022); Estafet kepemimpinan Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya resmi berpindah pada Ny. Erna Mawati. Hal ini seiring dengan bergantinya kepemimpinan UINSA Surabaya Periode 2022-2026. Prosesi serah terima jabatan digelar di Ruang Rapat DWP UINSA Surabaya di Gedung Twin Towers B UINSA Surabaya, Selasa, 14 Juni 2022.

Hj. Nanik Anjarwati, Ketua DWP UINSA Surabaya periode 2018-2022 menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah baru kepada Ny. Erna Mawati. Istri Rektor terlantik, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D., ini pun resmi memimpin DWP UINSA Surabaya periode 2022-2026. “Mudah-mudahan Dharma Wanita Persatuan UINSA dibawah kepemimpinan beliau semakin maju, semakin berkembang, dan kegiatan semakin semarak,” ujar Hj. Nanik Anjarwati.

Hj. Nanik Anjarwati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DWP UINSA Surabaya atas kinerja bersama dan support yang diberikan selama ini. Istri Prof. H. Masdar Hilmy, S.Ag., M.A., Ph.D., ini juga menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin memiliki kesalahan dan kekurangan. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. “Mudah-mudahan seluruh kegiatan yang sudah ada bisa diteruskan ibu ketua yang baru dan mudah-mudahan kegiatan semakin kreatif untuk kemajuan keluarga serta UINSA,” harap Hj. Nanik Anjarwati.

Ny. Erna Mawati dalam sambutannya pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan khidmah yang diberikan Hj. Nanik Anjarwati selama memimpin DWP UINSA Surabaya. Ny. Erna Mawati berharap, segala pengabdian dan pengorbanan yang dilakukan beserta para pengurus akan dicatat sebagai amal baik. “Ijinkan saya untuk melanjutkan kepemimpinan Ibu Masdar, saya akan melakukan semaksimal mungkin,” ujar Ny. Erna Mawati.

Ny. Erna Mawati pun mengajak kepada diri sendiri beserta segenap Pengurus DWP UINSA Surabaya untuk bersama memberikan support kepada suami dalam rangka menjalankan tugas dan jabatan yang diemban. “Karena dukungan ibu-ibu adalah emas,” tukas Ny. Erna Mawati. Dalam kesempatan ini dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta pemberian tali asih. Kegiatan pun ditutup dengan ramah tamah serta foto bersama. (Nur/Humas)