Berita
NOOR ROHMAN RESMI NAHKODAI PRODI ILPOL FISIP UINSA

UINSA Newsroom, Senin (21/11/2022); “Ikan Sepat, Ikan Gabus. Jangan Dicampur Lele. Lebih Cepat Lebih Bagus. Gak Usah Bertele-tele.

Bersamaan dengan agenda Apel Senin Pagi, Noor Rohman, M.A., resmi dilantik Rektor sebagai Kaprodi Ilmu Politik (Ilpol) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Senin, 21 November 2022.

Rektor menegaskan dalam pengarahan singkat yang diberikan agar pejabat terlantik segera melaksanakan tugas dengan baik. Sebagaimana sumpah jabatan dan pakta integritas yang telah dibaca di hadapan segenap peserta apel pagi, yang terdiri dari jajaran pimpinan pada fakultas dan Unit pada UINSA Surabaya.

“Sumpah telah Pak Rohman ambil, Pakta Integritas juga sudah Pak Rohman ambil. Maka itu panduan kita bekerja. Laksanakan kewajiban yang diberikan oleh negara kepada Pak Rohman melalui UIN Sunan Ampel Surabaya dengan segala kejujuran, tanggung jawab, serta menjaga seluruh marwah diri Pak Rohman pribadi, keluarga, bangsa, dan terutama negara,” pesan Prof. Muzakki.

Rektor juga menegaskan, agar pejabat terlantik senantiasa menghindari hal-hal yang dapat menciptakan defisit terhadap praktek yang jujur, akuntabel, dan transparan. “Selamat dan segera kemudian kembali ke Fakultas dan laksanakan seluruh yang menjadi tanggung jawab Pak Rohman dalam kapasitas sebagai Kepala Program Studi Ilmu Politik,” tukas Prof. Muzakki mengakhiri pengarahan.

Noor Rohman ditemui usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan dan berharap agar dirinya mampu menjalankan kewajiban dengan baik. Sebagaimana yang menjadi target dan rencana strategis kampus dalam mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Satu saja, semoga saya bisa amanah dan tanggung jawab,” ujar Noor Rohman. (Nur-Chy/Humas)