Berita

Rapat pimpinan diadakan oleh para pimpinan Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dalam rangka menyambut tahun baru. Kegiatan ini tersebut dihadiri oleh segenap jajaran para pimpinan FSH UINSA. Anggota rapat terdiri dari Ibu Dekan FSH diwakili oleh Ibu Wadek II, Ibu Koordinator Tata Usaha (KTU), Kasubag Akademik, Kasubag Umum dan beberapa anggota masing – masing subag. Kegiatan ini dilaksanakan di hari Rabu, 4 Januari 2023 yang bertempat di Gedung A.201 FSH.

Diskusi Bapak Kasubag Akademik FSH UINSA dengan Ibu Koordinator Tata Usaha FSH UINSA
Diskusi Bapak Kasubag Akademik FSH UINSA dengan Ibu KTU FSH UINSA

Agenda penting yang dibahas, diantaranya membahas koordinasi lanjutan awal tahun. Kemudian, revitalasisasi dilakukan kepada seluruh para pimpinan dan tenaga kependidikan yang berada di FSH UINSA. Rapat ini bertujuan sebagai menjaga komunikasi antar kepala dan anggota. Harapannya setelah adanya koordinasi ini, seluruh elemen jajaran para pimpinan dan tenaga kependidikan yang berada di FSH, bisa selalu memberikan pelayanan yang prima dan terbaik. Di awal tahun ini, akan ada banyak inovasi baru untuk meningkatkan layanan pendidikan kepada seluruh mahasiswa/i di FSH.

Tendik FSH UINSA berdiskusi satu sama lain
Tendik FSH UINSA berdiskusi satu sama lain

Seluruh jajaran para pimpinan dan tenaga kependidikan FSH diharapkan untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran kreatifnya untuk memajukan nama Fakultas di tingkat Universitas. Fakultas juga diharapkan agar bisa meningkatkan branding melalui platform sosial media seperti instagram dan tiktok. Lewat platform tersebut fakultas bisa melakukan komunikasi marketing digital. Sebab pada tahun 2023 ini, perkembangan zaman yang semakin mengarahkan pada Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0, setiap fakultas di UINSA diharapkan mampu untuk memanfaatkan sosial media dengan baik dan semaksimal mungkin agar informasi yang diberikan bisa dijangkau oleh semua kalangan tanpa batas waktu dan tempat.

Pemanfaatan teknolgi pada era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 dapat memberikan informasi dan dokumentasi secara digital. Sehingga ketika para civitas UINSA ingin mengetahui kegiatan antar fakultas maka bisa melihat melalui berita masing – masing fakultas.