Berita

Jumat, 30 Juni 2023 Perpustakaan UINSA telah menyelenggarakan Knowledge Transfer for Library Better Future (Koffee Latte) kali kelima dengan topik “Menelisik Perpustakaan The University of Western Australia.” Dengan dipandu oleh Hary Supriyatno, M.Pd. kegiatan ini dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kak Yogi Saputra Mahmud, S.Pd., M.TESOL yang merupakan Ph.D Candidate di The University of Western Australia (UWA) dan salah satu anggota aktif di PPI Australia.

Dalam kesempatan ini, kak Yogi menjelaskan bahwa perpustakaan di The University of Western Australia terbagi menjadi 5 perpustakaan, diantaranya yaitu Robin Warren Library, EDFAA Library, Reid Library, Beasley Law Library, Barry J Marshall Library.

Kak Yogi juga berharap bahwa apa yang telah disampaikan pada kesempatan ini, dapat memberikan pandangan baru untuk melakukan inovasi layanan di perpustakaan. Semoga dapat menambah wawasan kita di dunia perpustakaan di luar negeri, khususnya yang ada di The University of Western Australia.