Berita

Alhamdulillah, mahasiswa/i Program Studi Ekonomi Syariah UINSA yang diwakili oleh Eka Nur Wahyu Safitri Ramadhani, Ahmad Musyrif Yusril Fahmi, Filla Apriliani Mahfudlo telah meraih Juara Harapan 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah National Call for Paper and Conference Universitas Trunojoyo Madura 2023, pada Senin, 30 Oktober 2023.

Lomba Karya Tulis Ilmiah National Call for Paper and Conference Universitas Trunojoyo Madura 2023 merupakan lomba karya tulis penciptaan makalah pada konferensi dalam skala nasional. Lomba tersebut diselenggarakan di Universitas Trunojoyo Madura.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yaitu pada tanggal 27-30 Oktober 2023. Selama kegiatan ini berlangsung terdapat beberapa rangkaian acara seperti Presentasi Paper, FGD, Conference, Party Night, Dialog Interaktif, serta Field Trip ke beberapa tempat religi dan wisata di Madura.

“Banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang kami dapat selama kegiatan berlangsung, juga bertemu dengan teman-teman peserta dari berbagai kota”, ucap Eka Nur Wahyu Safitri Ramadhani.

“Tentunya kami ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak FEBI maupun ES yang turut memberi dukungan penuh dalam kegiatan ini. Dan untuk teman-teman mahasiswa jangan pernah takut untuk mencoba mengasah kemampuan dan mengikuti berbagai perlombaan”, lanjut dari Filla Apriliani Mahfudlo.