Berita

Gathering II ini adalah pengukuhan mahasiswa baru Teknik Lingkungan 2022 menjadi warga HMTL UIN Sunan Ampel Surabaya serta pengadaan kegiatan-kegiatan yang dapat mengakrabkan mahasiswa- mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan UINSA, seperti diskusi, bermain permainan yang melatih kekompakan, dan pentas seni. Sasaran dari kegiatan Gathering II ini adalah Warga HMTL UINSA dan mahasiswa baru Program Studi Teknik Lingkungan UINSA angkatan 2022.

Kegiatan Gathering 2 diadakan pada tanggal 19 – 20 Januari 2023. Pada hari pertama pelaksanaan Gathering II, yakni pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023, dimulai dengan Sholat Shubuh yang kemudian dilanjutkan dengan persiapan panitia pada pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB. Pada pukul 09.00 WIB, semua peserta berkumpul di lapangan untuk melaksanakan lomba yang telah dipersiapkan panitia. Kegiatan di lapangan yaitu melaksanakan games, games tersebut antara lain balon air, estafet, manusia kelabang, tarik tambang. Seteloah games berakhir, pukul 15.10 dimulai kegiatan selanjutnya yakni Sharing Time hingga 17.00 WIB. Selanjutnya, panitia mulai melakukan persiapan untuk malam puncak dari Gathering II ini. Kegiatan puncak Gathering II dibuka oleh MC pada pukul 19.17 WIB dan dilanjutkan dengan kegiatan tukar kado antar peserta Gathering II yang dilanjutkan dengan penayangan after movie dari kegiatan Pengaderan hingga Pengukuhan. Kegiatan selanjutnya yakni pentas seni dari setiap angkatan dan juga pemberian awarding kepada mahasiswa, kakak pendamping, dan pengawas yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Sebelum penutupan oleh MC, terlebih dahulu terdapat pembagian doorprize dan dokumentasi pada pukul 21.11 WIB. Rangkaian acara Gathering II resmi ditutup oleh MC pada pukul 21.43 WIB.

Pada pelaksanaan hari kedua Gathering II, yakni pada tanggal 20 Januari 2022, kegiatan dimulai sholat shubuh pada pukul 04.00 WIB dan dilanjutkan dengan packing barang oleh masing-masing peserta hingga pukul 09.00 WIB. Pada pukul 09.00 – 11.40 WIB, seluruh peserta dan panitia diberikan waktu free time. Pukul 13.00 peserta dan seluruh panitia perjalanan menuju Surabaya serta kegiatan ini pun menjadi penutup dari seluruh rangkaian acara Gathering II yang bertempat di Villa Panorama, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur selama dua hari pelaksanaan telah berakhir dengan penuh kebahagiaan dan suka cita.