Agenda

Gathering 1 merupakan salah satu program kerja di bawah naungan Departemen Dalam Negeri (DAGRI) Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya. Gathering 1 merupakan kegiatan yang ditujukan sebagai tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi berdirinya HMTL UIN Sunan Ampel Surabaya yang ke-8. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan UINSA.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 06 November 2022 secara offline yang bertempat di Ruang Kelas 9.3 dan Ruang Kelas 9.5 Gedung FST Lt.9, Kampus II UIN Sunan Ampel Gunung Anyar Surabaya dan dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan UIN Sunan Ampel Surabaya, baik alumni maupun mahasiswa aktif.

Sebelum pelaksanaan Gathering I ini, diadakan pula lomba twibbon kuis mengenai HMTL UIN Sunan Ampel Surabaya dan Gathering I pada tanggal 18 Oktober 2022. Pemenang kuis dan twibbon akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2022, tepat di hari jadi HMTL UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pada tanggal 6 November 2022, kegiatan ini diawali dengan absensi melalui google form. Acara dibuka oleh MC pada pukul 10.50 WIB. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh ketua pelaksana dan ketua himpunan. Kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMTL. Setelah itu, dilanjut dengan do’a dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis tasyakuran hari jadi HMTL yang ke-8. Dilanjut dengan  sharing session yang diisi oleh alumni HMTL UIN Sunan Ampel Surabaya yaitu Nurul Qur’ani Islamiyah, S.T. Berikutnya, dilakukan sesi games yang dimana hal ini untuk meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi antar mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan UINSA. Terdapat 3 games yang telah dilaksanakan antara lain, tebak kata, sticky notes, dan juga rebutan kursi. Setelah sesi games, dilanjutkan dengan ucapan dari setiap perwakilan angkatan mengenai harapan untuk HMTL kedepannya. Setelah itu, dilanjut dengan ishoma dan penampilan pentas seni per-angkatan. Kemudian, acara dilanjut dengan makan bersama. Diakhiri pembacaan pemenang  games yang telah terlaksana dan ditutup oleh MC pada pukul 15.20 WIB. Acara Gathering I ini juga menyediakan tempat photobooth untuk peserta yang hadir dan ingin berfoto.