Berita

FST.UINSA Rabu (04/01/2022); Bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 yang dilaksanakan di Halaman Twin Tower UIN Sunan Ampel (UINSA) Ahmad Yani, UINSA juga ikut serta memeriahkan momen ini dengan mengadakan Anugerah Penghargaan dan Festival Musik.

Pelaksanaan ini dibuka sambutan Rektor UINSA, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D. Anugerah Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada para civitas akademik dan pihak fakultas yang telah berpartisipasi aktif dalam transformasi pendidikan tinggi, program publikasi, prestasi, dan program lainnya.

‘Tahun baru, prestasi baru.’ Itulah kalimat yang patut diucapkan kepada Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UINSA. Memasuki awal tahun 2023, FST memborong penghargaan yang diadakan UINSA bertepatan Upacara Peringatan HAB ke-77. Dalam pengumuman Anugerah Penghargaan dengan tema “The UINSA Early-Year Music Festival: A Moment Of Thanks Giving” yang berlangsung pada Selasa (03/01) di Gedung KH. Saifuddin Zuhri UINSA Ahmad Yani tersebut, FST berhasil meraih lima penghargaan dari berbagai kategori.

Adapun penghargaan yang diperoleh FST dalam Anugerah Penghargaan UINSA 2023 adalah:

  1. Fakultas dengan Prestasi Mahasiswa Terbanyak
  2. Peringkat 1 Unit Kerja Pengelola Program Studi dalam Tridarma Perguruan Tinggi
  3. Peringkat 1 Kategori Inovasi Tata Kelola Layanan
  4. Peringkat 2 Kategori Kontributor UPZ Terbanyak
  5. Peringkat 2 Kategori Fakultas dengan Publikasi Terbanyak
  6. Dosen dengan Publikasi Terbanyak atas nama Ibu Kepala Prodi Matematika.

Berbagai ucapan terima kasih diucapkan sivitas FST terkait penghargaan ini. Keberhasilan ini merupakan buah hasil kerja keras dan dukungan berbagai pihak dalam memajukan FST. Dengan anugerah ini dapat dijadikan acuan untuk menjadi lebih bersemangat dalam berbenah menjadi lebih baik di berbagai lini. Ke depannya, FST masih harus bekerja keras untuk dapat meningkatkan kualitas dan prestasi di semua bidang. (tsc,sst)