Berita

Rabu, 22 Februari 2023 yang bertempat di Gedung KH. Syafi’i A. Karim Ruang A.201 FSH telah diselenggarakan rapat rutin reboan FSH. Rapat Reboan untuk kali ini dimulai pada pukul 12.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan FSH. Para pimpinan tersebut terdiri dari Dekanat, Pimpinan Jurusan GKM (Gugus Kendali Mutu), Pimpinan Prodi, Koordinator Tata Usaha, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan, Koordinator Administrasi Umum dan Kepegawaian, Kepala Laboratorium, Rumah Publikasi, Puskolegis, dan Humas FSH.

Seluruh peserta rapat sedang berdiskusi
Seluruh peserta rapat sedang berdiskusi

Rapat rutinan setiap hari rabu ini merupakan agenda wajib yang selalu diadakan oleh FSH. Dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu, rapat rutin reboan kali ini membahas beberapa agenda penting. Agenda yang dibahas mengenai pemaparan visi dan misi dari Dekan FSH. Tak hanya itu, di dalam rapat juga membahas mengenai finalisasi penyelesaian pengisian Laporan Evaluasi Diri (LED). Ada juga tentang Rencana Strategis Bisnis (RSB) dari Fakultas dan masing-masing Prodi yang ada di FSH.

Selain itu, tak kalah pentingnya yakni pembahasan tentang realisasi pelaksanaan kalender kegiatan FSH UINSA Tahun 2023. Di dalam kalender tersebut juga akan mencakup mengenai persiapan review desain kurikulum MBKM. Review desain kurikulum ini nantinya akan di amanahkan kepada GKM Hukum Publik Islam.

Seluruh peserta fokus mendengarkan pemaparan
Seluruh peserta fokus mendengarkan pemaparan

Kesimpulan

Selanjutnya, hasil rapat yang di diskusikan lagi yaitu megenai penguatan kerjasama nasional dan internasional. Kerjasama ini merupakan hal yang sangat penting untuk kemajuan FSH. Dengan terus memperluas mitra dan lembaga maka FSH juga bisa lebih dikenal oleh banyak kalangan. Hal tersebut merupakan sebuah keuntungan bagi FSH untuk terus meningkatkan kualitas dan perkembangannya.

Menariknya lagi, ada juga pembahasan rapat mengenai penandatanganan kontrak kinerja Prodi, Laboratorium, Gugus Publikasi, dan PUSKOLEGIS. Tak hanya itu, penandatanganan ini bukan hanya sebagai bukti tertulis diatas secarik kertas. Melainkan juga sebagai tanda sebuah komitmen bahwa seluruh pihak dan semua elemen di FSH bisa saling bekerjasama.