Berita
FSH Kembali Tuai Prestasi di JustFest 2022, Sabet Juara Debat dan Best Speaker!

Gelaran Kompetisi Debat Konstitusi Nasional 2022 yang memperebutkan piala Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia kali ini diorganisir oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sayyid Ali Rahmatullah  Tulungagung. Bertempat di aula utama kampus UIN SATU Tulungagung, agenda dilaksanakan pada hari Jum’at 11 November 2022. 

Diikuti oleh berbagai universitas dari seluruh penjuru Indonesia, di antaranya; Universitas Sam Ratulangi Manado, Universitas Indonesia Jakarta, Universitas Udayana Bali, dan kampus-kampus negeri dan swasta lainnya yang mengirim representasi terbaik masing-masing institusi untuk memperebutkan piala MKRI.

Dalam lomba debat pada gelaran JustFest 2022 ini, keluar sebagai juara 1 adalah perwakilan dari Universitas Sam Ratulangi Manado, juara II dari UIN Sunan Ampel Surabaya, juara III Universitas Indonesia, dan juara harapan I Universitas Udayana Bali. 

Delegasi dari UINSA yang diwakili oleh mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari Fakultas Syariah dan Hukum, Revando Syahaqul Husna (HTN Semester 5), Umi Azmi Fitriyah (HTN Semester 5), Deanna Nurtifara (HKI Semester 3) dan dimentori oleh bapak Lutfil Ansori, MH, dan Ibu Dr. Nurul Asiya Nadhifah, MHI, berhasil meraih posisi kedua setelah berkompetisi dalam debat yang sengit. Selain itu, mahasiswi Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) semester III atas nama Deanna Nurtifara dinobatkan sebagai best speaker pada kompetisi ini.

Semangat terus untuk civitas akademika UINSA, FSH Jaya!!!