Berita
45 Orang Dapatkan Beasiswa Indonesia Bangkit 2022 di Pascasarjana UINSA

UINSA Newsroom (11/11/2022) Sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk menguatkan sumber daya manusia yang berkualitas, Kementerian Keuangan dan Kementerian Agama meluncurkan program Beasiswa Indonesia Bangkit. Beasiswa ini adalah Beasiswa LPDP yang dikelola melalui Kementerian Agama. Sebelumnya, beasiswa sejenis Bernama beasiswa 5000 Doktor Kemenag RI.

Pascasarjana UINSA bersama dengan beberapa Perguruan Tinggi Keislaman di tanah air kembali dipercaya untuk mengelola beasiswa bagi masyarakat Indonesia. Pascasarjana UINSA seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini dipercaya kembali oleh Kemenag RI  untuk mengelola program beasiswa Indonesia Bangkit (BIB). Pada tahun ini, terdapat total 45 orang dinyatakan berhak untuk mendapatkan Beasiswa Indonesia Bangkit dengan rincian 21 orang mahasiswa S2 Studi Islam dan 24 orang program S3 PAI. Mereka mulai menjalani masa studi di Pascasarjana sejak tanggal 14 Nov 2022 hingga selesai.

Atas semua hal tersebut, Jajaran direksi dan seluruh keluarga besar Pascasarjana UINSA menyampaikan selamat datang kepada penerima beasiswa BIB tahun 2022. Semoga mereka diberi kekuatan dan kesuksesan untuk menyelesaikan studi mereka. (iks)

Data Penerima BIB 2022