FPK Berikan Apresiasi kepada Dosen Terbaik, dari Publikasi Jurnal Terbanyak sampai Versi Kuesioner Mahasiswa

Gunung Anyar, Surabaya-(14/08/2023) Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel Surabaya menggelar acara dengan tajuk “Rapat Dosen dan Persiapan Perkuliahan Semester Gasal 2023/2034”. Acara tersebut dimulai dari pukul 10.00 hingga 12.30 WIB.

Secara keseluruhan, acara pada hari tersebut berlangsung lancar. Dimulai dari pemaparan evaluasi mahasiswa dari Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si selaku Wakil Dekan I hingga presentasi persiapan untuk perkuliahan semester gasal yang disampaikan oleh Nova Lusiana, M.Keb selaku Ketua Jurusan Psikologi dan Kesehatan.

Namun, ada satu hal yang menarik di dalamnya. Acara tersebut tidak hanya membahas tentang persiapan perkuliahan, melainkan juga terdapat sesi penyerahan reward kepada empat dosen terbaik Fakultas Psikologi dan Kesehatan.

Pemberian reward kepada dosen terbaik tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan selama satu semester sebelumnya, serta untuk memberikan semangat dan motivasi terhadap dosen lain agar memberikan yang terbaik untuk mahasiswa dan fakultas.

Dosen yang mendapatkan reward tersebut di antaranya; Hj. Tatik Mukhoyyaroh, S.Psi, M.Si sebagai dosen terbaik prodi psikologi; Dr. Ria Qodariah Arief, SKM, M.Kes sebagai dosen terbaik prodi gizi; Dr. Moch Irfan Hadi, M.KL sebagai dosen terbaik dengan publikasi jurnal terbanyak; dan Dr. dr. Hj. Siti Nur Asiyah, M.Ag sebagai dosen terbaik versi kuesioner KRS mahasiswa. Semoga dengan adanya reward ini menjadikan pemicu untuk segenap civitas akademika Fakultas Psikologi dan Kesehatan untuk terus memberikan yang terbaik untuk mahasiswa.

Writer: Muhammad Sangaji Hidayatullah

Editor: Ayda Zaqiyatunnisa