Berita

Surabaya – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel, Surabaya, dengan penuh semangat menyelenggarakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK-MB) bagi mahasiswa baru. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Senin hingga Rabu, 14-16 Agustus 2023. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman menyeluruh mengenai lingkungan kampus, fasilitas dan kegiatan akademik.

Pada hari kedua, Selasa (15/8), Program Studi Matematika turut berkontribusi dalam penguatan pemahaman para mahasiswa baru. Kaprodi Matematika, Yuniar Farida, MT, memberikan materi tentang proses perkuliahan, pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), kurikulum program studi, fasilitas laboratorium, serta beragam peminatan yang tersedia. Melalui materi ini, mahasiswa baru diajak untuk memahami seluk-beluk kehidupan akademik yang akan mereka jalani, serta memiliki pandangan lebih jelas mengenai perjalanan studi yang akan diikuti selama di Prodi Matematika UIN Sunan Ampel Surabaya.

Materi yang diberikan tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga menjadi fondasi yang kuat untuk meraih kesuksesan dalam dunia akademik. Harapannya, melalui acara PKK-MB ini, para mahasiswa baru akan lebih siap dan termotivasi dalam mengarungi perjalanan studi yang penuh prestasi dan pengalaman berharga.