Berita

Surabaya — (22/07/2024) Menjelang perkuliahan Semester Gasal 2024/2025, Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (FPK UINSA) adakan Rapat evaluasi perkuliahan semester genap 2023/2024 dan persiapan perkuliahan semester gasal 2024/2025. Masih dalam rangkaian Penilaian Teman Sejawat KKS, kegiatan evaluasi ini menutup seluruh rangkaian kegiatan.

Dibuka oleh Dr. phil. Khoirun Niam, selaku Dekan FPK UINSA; dibersamai Dr. Suryani, S.Ag., S.Psi., M.Si., selaku Wakil Dekan (Wadek) I; Dr. S. Khorriyatul Khotimah, M.Psi., Psikolog, selaku Wadek II; dan seluruh dosen FPK UINSA turut mengikuti evaluasi persiapan perkuliahan yang akan datang.

Menjelang perkuliahan semester gasal, beberapa agenda yang direncakan untuk semester gasal diantaranya, adanya penambahan kelas disetiap program studi, sosialisasi atau pelatihan tentang pembelajaran AI, dan wali studi beserta penanggung jawab mata kuliah akan difungsikan kembali.

Selain itu, setiap dosen diharapkan memiliki ranting ilmu sebagai kepakaran menuju guru besar dan adanya perubahan homebase Dosen yang keduanya disesuaikan dengan ijazah akhir S3 yang diperoleh.

Serangkaian kegiatan ini merupakan langkah awal dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran untuk semester kedepannya. Harapannya mampu tercipta lingkungan akademik yang inovatif terhadap perkembangan teknologi serta kebutuhan mahasiswa.

Writer: Cahaya Kamila Ashari