Berita
DUKUNG PROGRAM MBKM, PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA PERLUAS JARINGAN MITRA DENGAN PKS BERSAMA UNIVERSITAS RIAU

Selasa, 15 November 2022 – Dengan diterpkannya kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, mendorong Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya memperluas jaringan dan mitra dalam mendukung implementasi program tersebut bagi Mahasiswa.

Kali ini UIN Sunan Ampel Surabaya melalui rogram Studi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya menggandeng pihak Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau. Kerjasama diwujudkan melalui penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Kedua Ketua Program Studi, Selasa (15/11), di FKIP Universitas Riau. Dari hasil kesepakatan ini ada bidang yang dikerjasamakan khususnya di bidang pendidikan seperti melakukan perkuliahan dengan dosen tamu di mata kuliah yang memiliki Capaian Pembelajaran yang sama seperti mata kuliah kalkulus, metode numerik , seminar dan lain sebagainya.

Kedua lembaga juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan dampak positif, khususnya dalam penguatan kapasitas dalam mendukung eksistensi Lembaga khususnya dalam ranah MBKM.