Sidoarjo – (31/08/2023) Kegiatan The 3rd International Conference on Sustainable Health Promotion berlanjut pada hari berikutnya dengan agenda Presentasi Call Paper. Kegiatan kedua ICOSHPRO ini dilaksanakan secara hybrid, presentasi call paper onsite berlangsung di Gedung GreenSA Inn, Lt. 4 pada ruang 401 dan 402, sedangkan presentasi call paper online dilakukan dengan zoom meeting yang bertempat di Convention Hall GreenSA Inn sebagai pusat operator.

Presentasi paper onsite pada ruang 401 berisi tujuh presenter dengan moderator Dr. Lufiana Harnany, M. Si. Sementara Ruang 402 yang berisi sepuluh presenter dengan moderator Meilina Fitri Kumalasari, S. ST. M. Kes. Call Paper Presentation dilakukan dalam waktu 10 menit dan dilanjut dengan sesi tanggapan dan tanya jawab. Call paper presentation lainnya dilaksanakan secara online. M. Fahmi Aufar Asyraf, B. Ed., M.A., Sarita Oktorina, M.Kes., dan Syafruddin Faisal Thohar, M. Psi, Psikolog bertugas sebagai moderator.

Call Paper Presentation dilaksanakan secara bersesi, sesi pertama presentasi dimulai pada pukul 09:00 pagi dan bertempat di Ruang 401 dan 402 sementara sesi pertama presentasi online berlangsung di breakout zoom 1 dan 2. Presentasi dilanjutkan setelah Lunch break dan Salat duhur dan dimulai pada pukul 13:00.

Kegiatan ICOSHPRO pada 30-31 Agustus 2023 berjalan dengan lancar. Beberapa pihak dari hari pertama telah memberikan kesan menarik akan diselenggarakannya international conference kali ini. “Saya harap kegiatan International Conference tahun depan tetap dapat dilaksanakan sebagai upaya FPK dalam memberi wadah diskusi ilmiah untuk kalangan Masyarakat,” ungkap bapak dekan.

Writer: M. Ata Zaidan Taufiqi
Editor: Muhamad Sangaji