Berita

LPM Parlemen FISIP UINSA mengadakan acara buka bersama pada hari Kamis, sore harinya tanggal 21 Maret 2024 di rumah makan Ayam Bakar Pakdhe, Surabaya. Acara ini sendiri dihadiri oleh anggota dan pengurus LPM Parlemen FISIP UINSA sendiri. Acara ini bersifat non-formal dan menjadi agenda tahunan dari LPM Parlemen.

Acara ini diawali dengan kumpul bersama sebelum buka puasa, moment kumpul bersama ini menjadi ajang ramah-tamah sesama anggota LPM Parlemen sembari menunggu waktu maghrib. Setelah waktu maghrib tiba seluruh anggota yang hadir melakukan buka puasa bersama, dan setelah berbuka mereka jeda guna menunaikan sholat maghrib. Acara ini juga diisi dengan games yang menguji pengetahuan dan wawasan para anggota tentang LPM parlemen sendiri. Acara buka bersama ini berakhir dengan sesi foto bersama dengan seluruh anggota dan pengurus LPM Parlemen 2024 yang hadir.

Acara ini diharapkan menjadi ajang untuk merekatkan dan memperkuat solidaritas semua anggota LPM, terutama baru khususnya. Seperti yang dituturkan Ramadhani, selaku ketua umum LPM Parlemen FISIP UINSA 2024, “Sebenernya acara ini tidak terlalu serius (sifatnya) dan ingin merekatkan angkatan kalian (angkatan baru)”, tutur mahasiswi yang biasa dipanggil kak hani oleh juniornya tersebut. Untuk harapan kedepannya, Ramadhani berharap para anggota angkatan yang baru bisa lebih mandiri dengan harapan mereka, “Kedepannya kalian (anggota angkatan bisa jalan sendiri dengan harapan kalian, karena selanjutnya kalian yang akan nerusin kita” imbuhnya. Acara ini sendiri sudah menjadi agenda tahunan dari LPM Parlemen FISIP UINSA, tentu diharapkan untuk memperkuat solidaritas dan silaturahmi antar anggota LPM Parlemen (repost lpm parlemen).