Berita

BTN UINSA SERAH TERIMAKAN KENDARAAN PROGRAM PENGEMBANGAN OPERASIONAL

UINSA Newsroom, Selasa (09/01/2024); Sebagai salah satu bentuk Program Pengembangan Operasional (PPO) UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya resmi menerima 1 unit mobil Camry 2.5 L A/T (Hybrid) dari Mitra Bank yakni Bank Tabungan Negara (BTN) pada Senin, 08 Januari 2024. Serah terima simbolis digelar di Lobby Lt. 2 Tower Teungku Ismail Yakub Kampus A. Yani UINSA Surabaya.

PPO merupakan salah satu produk unggulan Bank BTN bagi nasabah yang memiliki giro dengan saldo diatas rata-rata. Nasabah dapat memperoleh manfaat lebih dari saldo giro tanpa mengurangi bunga yang didapat.

Manfaat tersebut antara lain dapat berupa Kendaraan operasional, renovasi gedung, komputer, Lab, dan beberapa manfaat lainnya sesuai prinsip Good Corporate Govenance. “Untuk UINSA, BTN memberikan 1 unit mobil CAMRY 2.5 L A/T (HYBRID) seri terbaru dengan harga lebih dari 920jt untuk menunjang operasional Pak Rektor,” ujar Yenny Herlina, Regional Offfice 3 Head BTN.

Dalam kesempatan ini Yenny hadir didampingi Satrijo Katri Wilargo, Branch Manager BTN Surabaya beserta tim BTN KCP UINSA Surabaya. Selain penyerahan secara simbolis, tim BTN yang dijamu langsung di ruang kerja Rektor berkesempatan melakukan dialog. Salah satunya terkait program pengembangan kerjasama di bidang layanan perbankan dan akademik. “Semoga program ini bisa memberi manfaat lebih bagi universitas dan UINSA semakin maju dan berkembang,” ujar Yenny.

Rektor UINSA, Prof. Akh. Muzakki, M.Ag., Grad.Dip.SEA., M.Phil., Ph.D., menyambut baik kerjasama antar dua Lembaga yang telah terjalin erat sejak 1998. Berbagai kemitraan strategis antar dua Lembaga pun telah banyak dilakukan. “Maka, kalau mencari tabungan, investasi yang aman, cari yang ada negaranya. Bank Tabungan Negara, Mitra UINSA,” imbuh Prof. Muzakki mempromosikan. (Nur/Humas)

Redaktur: Nur Hayati
Foto: MN. Cahaya
Highlight: Rian