Berita

BERUSAHA MEWUJUDKAN VISI, FPK LAKUKAN EVALUASI PEMBELAJARAN BERSAMA MAHASISWA

Gununganyar, Surabaya — (03/02/2023) Sebagai fakultas dengan salah satu visi “Menyelenggarakan tata Kelola Fakultas secara transparan dan akuntabel berbasis teknologi informasi.” Fakultas Psikologi dan Kesehatan telah lakukan Evaluasi Pembelajaran Semester Gasal 2022/2023.

Berlokasi di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel, Kampus II, Gununganyar, kegiatan ini diadakan pada Kamis, 2 Februari 2023. Dari sekitar pukul 13.20 hingga sekitar pukul 15.00.

Evaluasi ini melibatkan jajaran dosen beserta Dr. Suryani, S.Ag, S.Psi, M.si selaku Wakil Dekan I. Dengan notulensi yang dilakukan oleh Esti Novi Andyarini, M. Kes.

Demi kenyamanan dan kemaksimalan pelayanan pembelajaran bagi pelajar, kegiatan ini juga menggandeng 30 perwakilan mahasiswa untuk menyampaikan keluhan, baik di bidang akademik maupun dari segi fasilitas.

Dengan santai tapi serius, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terstruktur. Saran dan kritik dari mahasiswa diterima dengan baik. Harapannya, evaluasi ini dapat menjadi wadah aspirasi mahasiswa untuk mendapatkan layanan dan fasilitas penunjang akademik yang lebih baik lagi kedepannya. (AYD)