Berita

Jakarta – Sebuah cerita prestasi datang dari Negeri Paman Sam melalui mahasiswa Indonesia yang mengikuti program MORA Overseas Student Mobility Awards (MOSMA). MOSMA merupakan program yang diselenggarakan Kementerian Agama sebagai implementasi Kurikulum Merdeka.
Melalui MOSMA, mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) diberikan kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi luar negeri. Hal inilah yang dirasakan Muhammad Rizki Dwi Nurdiansyah, mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional UIN Sunan Ampel Surabaya.MOSMA, mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) diberikan kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi luar negeri. Hal inilah yang dirasakan Muhammad Rizki Dwi Nurdiansyah, mahasiswa Program Studi Hubungan Internasional UIN Sunan Ampel Surabaya.

Riki, panggilan akrabnya berhasil mengikuti program MOSMA dan menempuh pendidikan di Buffalo State University, Amerika Serikat. Selama berkuliah jauh dari keluar, Riki mengaku terus berusaha melakukan yang terbaik dalam proses belajarnya.Riki, panggilan akrabnya berhasil mengikuti program MOSMA dan menempuh pendidikan di Buffalo State University, Amerika Serikat. Selama berkuliah jauh dari keluar, Riki mengaku terus berusaha melakukan yang terbaik dalam proses belajar nya. (Devita Savitri, DetikEdu, Kamis, 11 Jan 2024 11:00 WIB)

Baca artikel di detikedu, “Berawal Ikut MOSMA, Kini Riki Jadi Delegasi Indonesia di SUNYMEU 2023 AS” selengkapnya https://www.detik.com/edu/edutainment/d-7135598/berawal-ikut-mosma-kini-riki-jadi-delegasi-indonesia-di-sunymeu-2023-as.