Agenda

Gunung Anyar, Sidoarjo — (14/09/2023) Sehubungan dengan usaha mendorong kelulusan mahasiswa tepat waktu, para dosen Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) diskusikan terkait aturan baru Peraturan Menteri Nomor 53 Tahun 2023.Kegiatan ini dilaksanakan pada 12 September 2023 dengan durasi kurang lebih satu jam, dari pukul 11.00 sampai 12.00 di ruang rapat lantai 1 gedung FPK.

Kegiatan dibuka dengan arahan Dekan terkait dengan implementasi PERMENDIKBUDRISTEK Nomor 53 Tahun 2023 terkait dengan penyederhanaan akreditasi, tugas akhir mahasiswa, dan lain sebagainya.

Dr. Phil Khoirun Niam selaku Dekan FPK menekankan dengan adanya aturan baru ini tidak mempengaruhi Kelulusan Tepat Waktu Mahasiswa “Jangan sampai adanya implementasi PERMENDIKBUDRISTEK Nomor 53 Tahun 2023 yg baru ini berpengaruh pada indikator Kelulusan Tepat Waktu (KTW), indikator KTW ini harus dimaksimalkan tentunya dengan tetap mempertahankan kualitas yang sudah ada.” Tuturnya.

Dilanjutkan dengan pemaparan kondisi mahasiswa akhir yg sedang dalam proses pembimbingan dan penulisan tugas akhir atau skripsi oleh Dr. Lufiana Harnany Utami, S.Pd., M.Si selaku Ketua Prodi Psikologi.

Syafruddin Faisal Thohar, M.Psi., Psikolog selaku Sekretaris Prodi kemudian menjelaskan alur dan proses pembimbingan terbaru, sebelum diskusi terkait dgn proses pembimbingan tugas akhir yg langsung dipimpin Dr. Suryani, S.Ag, S.Psi, M.Si selaku Wakil Dekan I menjadi penutup.

Writer: Ayda Zaqiyatunnisa

Editor: Muhamad Sangaji